Pages

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
Dicari AGEN dan DISTRIBUTOR "Happy Shell" Seluruh Indonesia
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<


APA ITU HAPPY SHELL

Happy Shell merupakan cairan penghemat BBM yang terbuat dari minyak astiri yang dipadu dengan bahan-bahan pilihan sehingga mendapatkan suatu formula yang luar biasa yang mampu menaikan angka oktan sehingga proses pembakaran mesin menjadi lebih sempurna dan sekaligus merawat mesin anda

Selasa, 04 Juni 2013

HAPPY SHELL (CAIRAN PENGHEMAT BAHAN BAKAR)

IMG_0659
HAPPY SHELL adalah cairan penghemat bahan bakar yang berfungsi menaikkan oktan pada bahan bakar kendaraan anda baik untuk premium maupun solar. Happy Shell merupakan program atau produk kedua dari PT. DNI selain kartu chip penghemat pulsa. Happy Shell terbuat dari bahan alami minyak astiri yang aman untuk kendaraan anda. cara pemakaiannya cukup 2 tetes per liter yaitu anda teteskan ke tangki bahan bakar kendaraan anda maka Happy Shell akan membersihkan ruang pembakaran sehingga tarikan jauh lebih enteng. happy shell menyatu dengan bahan bakar sehingga membuat konsumsi bahan bakar anda lebih irit bahkan lebih dari 30% luar biasa bukan ?
menyatu dengan bahan bakar 
saya sendiri menggunakan mobil Mercedes Benz AMG Tiptronik perjalanan Malang Bali yang biasanya untuk bahan bakar menghabiskan sekitar 700ribu Rupiah Pulang – Pergi, dengan Happy Shell ternyata hanya habis sekitar 300ribu Rupiah. ini merupakan solusi bagi masyarakat untuk menghadapi kenaikan BBM.
mungkin sekarang anda bertanya “Berapa Harganya ?”
Harganya sangat murah sekali yaitu untuk umum hanya 45ribu rupiah per botol isinya 30 ml atau sekitar untuk 600 tetes atau bisa untuk 300 liter bahan bakar. Murah sekali bukan ?
kabar baiknya anda juga bisa menjadi distributor Happy Shell cukup dengan registrasi di PT. DNI dengan sms ke 085755165558 sertakan nama dan kota anda maka anda sudah bisa menjadi distributor Happy Shell yang mana harga distributor akan jauh lebih murah yaitu 20ribu Rupiah per botol dengan kata lain anda memiliki keuntungan langsung sebesar RP 25.000,- per botol. WOW bayangkan kalau anda bisa menjual 100 botol per hari ?
tunggu apalagi segera daftarkan diri anda di PT. DNI.
“bagaimana peluang dan potensi pasarnya ?” oke coba sekarang anda perhatikan gambar dibawah ini dan anda renungkan…
jumlah mobil
Coba sekarang anda hitung ada berapa jumlah kendaraan di Indonesia ? coba anda tanyakan apakah mereka semua menginginkan solusi BBM yang hemat ?
tentulah jawabannya adalah “IYA !!!”
maka ini menjadi pasar yang sangat empuk bagi anda. apalagi Happy Shell telah teruji oleh para mekanik dan dimuat di tabloid OTOSPEED.
IMG_0690
tunggu apalagi…ayo ambil handphone anda dan sms sekarang juga….bisa jadi ini adalah jalan kesuksesan anda yang selama ini anda tunggu – tunggu.
selamat mencoba dan sukses buat anda.

Tidak ada komentar: